Tempat informasi belanja online

Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com

by jejak blogger , at 07:15 , has 0 comments
Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com - Luka melahirkan baru lahir yang untungnya sangat jarang, tetapi bahkan pengiriman forsep dapat menyebabkan beberapa trauma seperti memar atau kepala / cedera otak jika perawatan tidak diambil oleh staf medis. Cedera kelahiran yang lebih serius yang melibatkan cedera otak dapat terjadi jika bayi kekurangan oksigen selama persalinan. Hal ini dapat terjadi jika pengiriman tertunda, keadaan darurat caesar tidak terjadi bila diperlukan mendesak - atau tali pusat dibungkus leher bayi saat lahir dan kelaparan bayi oksigen untuk jangka waktu.

Apgar uji skor digunakan untuk menguji bayi penampilan, pernapasan dan refleks satu menit setelah lahir dan lagi lima menit setelah lahir. Hal ini juga dilakukan 10 menit setelah lahir jika nilai awal menimbulkan kekhawatiran. Skor sekitar lima mungkin menunjukkan bayi Anda membutuhkan dukungan kecil seperti bantuan pernafasan dan ini akan menjadi biasa jika bayi yang prematur atau berat badan lahir rendah.

Ada diakui cedera lahir, namun, antara baru lahir dan kadang-kadang hasil ini di klaim cedera pribadi jika cedera bisa dihindari atau terjadi sebagai akibat dari kelalaian medis.
Cedera kelahiran dapat terjadi dalam berbagai keadaan - dan tidak semua dari mereka mungkin merupakan hasil dari kelalaian medis.

Kelahiran sungsang - ketika bayi berada dalam posisi yang salah - bisa diperbaiki sebelum melahirkan, tapi kadang-kadang bayi mungkin hanya menyerahkan diri bulat lagi. Bayi sungsang kadang-kadang hasil dari konsepsi kembar ketika hanya satu kembar bertahan kehamilan dan yang lain mungkin gagal untuk mengembangkan pada tahap awal kehamilan - sebanyak satu 8-10 kelahiran tunggal diperkirakan telah dimulai sebagai kembar. Menghidupkan bayi dalam posisi sungsang juga bisa berarti perawatan yang harus diambil untuk memastikan bahwa tali pusar tidak menjadi dibungkus leher bayi dan merusak pernapasan.Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com
Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com
About
Berbagi Bahagia Bersama Tabloidnova.com - written by jejak blogger , published at 07:15, categorized as informasi , menarik . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2013 Hosting Index H by

ddk